Friday, March 12, 2010

leli's

shafira leliana putri , 10 maret kemaren dia ulangtahun loh .
itu kan hari rabu , terus gue farah rara rani vivi desi ica nyiapin surprise gitu buat dia . tapi berhubung persiapan nya belum matang -,- jadi di tunda deh sampe jumat kemaren .
ya , kita bikin karton ucapan happy birthday gitu yang isinya foto sama ucapan dari anak2 yang lain . lucu deh hehe
nih kaya gini :





terus akhirnya jumat semua persiapan udah selesai kan , pas pulang sekolah ada remed pkn . daripada nunggu lama , gue sama rani ke holland beli puding buat nanti .
rencananya emg mau di rayain di pizza , desi udh alesan macem2 biar bisa bawa leli ke pizza . nah pas di holland gue sama rani nempel2in foto kan di karton . pas gue sama rani balik kesekolah , nitip pudingnya disatpam , terus ke ruang pkn , eh udh pada hampir selesai remednya wkwk anjir yaudh gue bilang sama pak eko abis solat , terus gue sama rani duduk paling depan kaya jagoan karna emg udh ga ada tempat lagi .
terus gue minta sms in jawaban sama farah , eh nyampenya lama gue keburu selesai nyontek sama rani . wih rani pinter bgt haha ya ga dong dia juga nyontek sama tole .

oke abis remed gue sama yg lain ninggalin desi sama leli , kita langsung cabut ke pizza yg di graha kencana . gue sama rani naik motor .
terus langsung siap2in pudingnya , itu ribet bgt ga ada korek segala haha
eeeh leli keburu dateng , ya udh deh langsung aja nyanyi nyanyi .
udh gitu make a wish potong gue segala macem .

naaaah karna gue ga punya uang , gue sama farah ke bca .
ini percakapan gue sama farah :
g : far , jauh atm nya
f : ah gapapa yan asalkan buat kamu
unyunyu farah bisa aja ya sekarang .

oke lanjut gue sama farah masuk ke tempat apa gatau nanya2 sama satpam baru ketemu .
terus ada 3 orang yg ngantri didepan gue
orang pertama : mas ini error yaa ?
satpam gitu : gatau deh coba lg aja
orang kedua , keliatan nya lancar2 aja terus pergi .
orang ketiga : mas ini ga ada uangnya ya ?
satpam : tadi bisa kok
eeeeh pas gue nengok ke belakang si orang kedua ngantri lg kayanya yg tadi blm bisa .
gue agak ragu kan jadi ambil apa engga .
ya udh gue coba , eeeeh bisa hahaha
reflek gue ngomong , tergantung amalan

yaudh gue balik lg ke pizza , pas banget ga nunggu lama pesenan dateng .
ya udh makan deh sampe mabok -____-
terus foto2 banyaaak bgt .
ini nih fotonya :




buat leli , happy birthday sayaaaang wish you all the best yaaa

No comments:

Post a Comment