Saturday, March 13, 2010

nginep di rumah zara

haaaai gue lg demen posting nih hehe

cerita apa yaaaa ...
ini aja deh
waktu minggu kemaren gue ka karlina sama novi nginep di rumah zara looooh
ini ga di rencanain , pas latian tiba2 novi ngajakin gue nginep , katanya ka karlina juga mau nginep .
ya udh gue nelfon nyokap minta izin eeeeeeh boleeeeh hehehe
pas abis latian , kita makan dulu di pengampuan , sama yg cowo2 juga .
dari situ ke apotik , beli obat maag buat ka karlina .
terus ke rumah zara .
pas jam 10an ka ata pulang , padahal udh dipaksa2 nginep tetep aja gamau .
ya udh pas ka ata pulang , kita nntn coach carter di bawah .
itu ceritanya tentang basket2 gitulah ga jauh jauh ye -,-
sumpah itu gue ngantuk bgt padahal haha
jam setengah 1an gitu baru selesai filmnya , terus kita ke atas .
udh siap2 tidur .
eeeeh tiba2 laper .
zar , makan yuk , masak mie
ya udh kita turun lg deh ke bawah .
masak mie , rusuk bgt gilak .
lama lama diusir juga nih sama mamanya zara .
ada lg mie di campur selai srikaya .
pas udh kenyang naik lg ke kamar , becanda2 , akhrinya tidur juga .

pas jam 6an lewat dikit gue kebangun , yg lain masih pada tidur .
ya udh gue solat subuh aja kan haha gaya ye .
terus tidur lg deh .
jam setengah 9an gitu baru deh pada bangun semua .
lapeeeeer banget rasanya .
gue sama novi ke depan puskesmas nyari tukang soto tangkar eh ga ada .
ya udh balik lg .
tadinya mau nungguin tukang soto tangkar , tapi berhubung udh ga tahan ya udh kita nyari makan deh naik motor .
tadinya mau soto yg di pengampuan tapi masih tutup , akhirnya ke pejuangan deh nemu tukang soto .
naaaah pas disini , ada mas mas tukang apa gitu , lg baca koran .
terus dia nanya , masih main basket di hall neng ?
yaoloooooh sumpah berasa ada di koran ye
(ngerti gak ?)
ya udh terus pulang ke rumah zara .
diem dikamar bentar , terus main deh di bawah .
jam 2an gitu baru pada pulang .
dan ngomong2 ga ada yg mandi loh dari kemaren ^&#$^#%@#

No comments:

Post a Comment