Tuesday, December 22, 2009

sekolahkuuuu

entah apa yg ada di pikiran gue , belakangan ini gue bener2 ga mikir buat yg namanya pelajaran .
tepatnya sejak gue masuk sma . gue juga ga ngerti knp gitu .
yg gue pikirin ke sekolah , dateng ketemu temen , latian basket , pulang , terus tidur .
pr atau ulangan apapun gue pikirin besok paginya .
seperti biasa gue dateng pas2an sama bel masuk , bahkan kadang2 telat dan harus lewat pintu samping .
dan gue gatau kenapa , kalo gue ngerjain pr disekolahan pasti lebih cepet daripada di rumah ,
terus lebih fantastiknya lagi , waktu itu gue ga bikin pr biologi dan gurunya itu wali kelas gue . itu pelajaran jam ke 3 dan pr nya banyak bgt .
tiba2 , jam ke 1 sama 2 nya (ekonomi) gurunya ngadain remed dan gue ga remed .
sukses deh gue ngerjain pr biologi tanpa kesulitan apapun .
terus kata nisa gue punya faktor hoki yg cukup besar .
karena gue jarang bgt bawa buku cetak mehehe
dan kebetulan sekali kalo buku yg ga gue bawa itu emg ga dipake .
yaaaa ada lah sekali dua kali ga hoki nya .
terus waktu itu pas lg mid semester gue sibuk dengan urusan perbasketan karena itu bertepatan sama porseni jakarta di gor soemantri .
dari semingguan mid , gue cuman ikut 3 atau 4 hari .
sisanya susulan dan itu berarti gue udh dapet contekan .
tapi , pas rapot bayangan , nilai gue ancur lebur .
ada yg 2 , 3 , 4 .
gue dimarain abis abisan dan jelas yg disalahin basket .
sekitar 2 minggu yg lalu , itu ulangan akhir semester 1 .
yak , lagi lagi gue ga bisa .
cuman beberapa mata pelajaran aja yg tuntas .
terus waktu itu remed biologi dengan soal yg sama .
gue lagi lagi ga bisa dan ga ngerti mau ngisi apa .
gue orang terakhir yg ngumpulin . temen disebelah gue mungkin kaget liat gue baru ngisi dikit bgt .
terus gurunya udh mau keluar , udh keluar malah .
terus si riko bantuin gue bulet buletin walaupun gue tau itu pasti salah haha
nah baru 5 hari yg lalu itu hari kamis , pembagian rapot di sma 112 .
gue tadinya gamau ikut .
gara2 di telfon sama liris akhirnya gue ikut .
bokap gue masuk duluan ke kelas .
tiba2 bu syarifah manggil gue . ya gue masuk dong .
dan gue kaget ngeliat papan tulis .
daftar nama peringkat 1 sampe 10 .
ada nama gue coy .
tau gak diperingkat berapaaaa ? ayoooo tebaaaaak !!!!
aku peringkat 3 looooh teman-teman .

gue bikin posting ini bukan mau pamer looooh tapi karna pengen aja abis liat2 blog orang ehehe
makasih yang udh baca

No comments:

Post a Comment