Monday, September 28, 2009

heeeeeeem
gue bingung , kenapa kalo gue udh mulai nangis , gue jadi kepikiran semuanya
yg harusnya udh lupa , keinget lg gara2 gue mulai nagis

kemaren gue lg enak2nya tidur siang di depan tv , jam 1 gue kebangun garagara jam 3 nya itu gue latian .
gue maleeeeeeeees bgt sumprit ngantuknya bgtbgtan .
akhirnya gue ke kamar , tidur2an lg sebentar ehehe sambil ngumpulin nyawa maksudnya
nah terus pas nyawa udh ngumpul , gue solat sama makan .
abis itu siap2 terus brangkat deh .
terus latiaaaan yakaaaaaaaaaaaan .
abis latian , pas mau pulang gue sms nyokap
"bu jadi ke dokter gigi ga ?"
nyokap gue bales "ibu blm telfon dokter nya ada apa engga"

nah pas sampe rumah nyokap gue bilang dokternya ga adaaaaaaa , masih cutiiiiii
huuuuuuuuu kesel bener gueeeeee padahal gue udh nugguin dari puasa kemaren .
oooh iyaaaa gue mau ke dokter gigi mau nerusin perawatan
jadi waktu gue kelas 2 smp gue sempet pake kawat gigi gitu .
nah pas udh setahunan gue mulai bosan haha
terus juga males kontrolnya adanya seminggu sekali doang dan pas kelas 3 gue sibuk dengan urusan2 gue eaaaaaaa

nah lanjut ya ,
gara2 kesel , ya udh gue nangis aja hahaha apadah sepele bgt gitu aja nangis .
abisnya gue keseeeeeel huuuu udh gitu cape latian (ngaruh ga sih ?)
nah pas nangis gue jadi inget macem2 yg gue udh lama lupa .
dari si ayam sampe si ijo (kata zara kita manggilnya ijo aja)

dan yang paling bikin gue tambah kejer ,
gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen stq !
gue kangen temen2 smp gue .
makin kejer aja deh nangis gue
terus nyokap gue sedikit menghibur kan terus gue diem ga nangis lg .
terus gue disuruh makan .
tapi gue mandi dulu , di kamar mandi , i cry again !
jadilah gue keramas sambil menangis wkwkw
abis mandi gue makan
terus online deeeeeeeeh
gue pusing bener , mata gue juga perih uhuhuuu

terus jam 10an gue tidur deeeeeeeeeh
ngantuk akyu , terus capeeeee

eh sumpah ga bohong gue kangen bgt sama stq
gue pengennya kita bareng2 lagi , bisa kaya dulu , main2 disekolah
tapi apadaya ? gue sering bgt denger kata2 ini "hidup harus jalan terus"
iya gue tau , tapi gue tetep ga rela pisah sama lu semua .
aku rinduuuuuuuuuuuuuuuu !
i love you more than everything

No comments:

Post a Comment