Saturday, August 29, 2009

new class !

heeeeeeem ah bosen nih gua dirumah huhu
ga ada kerjaan (sebenernya pr banyak bgt) masa kan gua bangun saur jam setengah 4 terus ol fb di hp baca baca wall to wall nya si itu sama si itu heeeeeeeee .
terus tidur lagi sampe setengah 9 mandi terus ol deh .
aduh aduh yg enak ngapain deh ?
emak gua gua ajak beli sendal gamau terus deh ngeselin nih .

eh iya gua pengen posting my new class aja deh hahaha
jadi di 112 itu gua dapet kelas x-2 kan ya .
heeeeem my chairmate is Anisa Yudiawati Dasaranti .
gua sih manggilnya nisa , padahal yg lain pada manggil dia ranti
dia dari smp 111 .
ini nih gua ada foto nya lagi sama gua hehe


heeeem our leader in x-2 is Alief Ilman Fajrin .
kalo ini dari 75 heeeeem .
ini dia fotonyaaaa


ga jelas sih emg fotonya tapi ya apa daya adanya begitcyu .

nah kalo yg ini anak-anak x-2 ada beberapa sih yg ga ada .




yaaa sekian dulu deh posting gua tentang kelas baru gua
makasih buat yg udh baca yaaaaa hehe

No comments:

Post a Comment